Halloween party ideas 2015


Istanbul – Ketua Persatuan Ulama Dunia Syaikh Yusuf al Qardhawi meminta Mesir membuka gerbang penyeberangan Rafah yang berbatasan dengan Palestina secara permanent. Dia menyatakan Persatuan Ulama Dunia ikut secara konkrit dalam konvoi pembebasan blokade yang akan datang menuju Jalur Gaza. Dia memuji sikap Turki dalam masalah blokade Gaza dan isu Palestina secara umum.

Hal tersebut disampaikan Qardhawi dalam pertemuan Persatuan Ulama Dunia di Istanbul, Turki, Rabu (30/6). Qardhawi mengatakan, “Pelaksanaan pertemuan di Istanbul ini adalah dukungan para ulama umat ini kepada rakyat Turki dan pemerintahnya dalam sikap kemanusiaannya yang mulian dalam isu Palestina.”

Dalam pernyataan khusus kepada koresponden Infopalestina, Qardhawi memuji “Sikap Turki yang berani dalam isu-isu umat Islam, khususnya sikapnya pada armada kebebasan, terhadap Gaza dan isu Palestina secara umum.”

Dia meminta ulama umat ini menjadu ruh di dalam umatnya dan mengatakan kebenaran, tidak takut celaan orang-orang yang suka mencela. Mejadikan agama mereka di atas dunianya, menjadikan umatnya di atas pemerintahnya dan tidak mempedulikan apa yang akan menimpa mereka dalam berjuang di jalan Allah.

Sementara itu Ketua Persatuan Ulama di Jalur Gaza Syaikh Marwan Abu Ras meminta para ulama yang hadir dari seluruh dunia agar tetap teguh, berjuang dan berpegang teguh pada hak-haknya di Palestina serta mengerahkan dukungan dan pembelaannya. (asw)/www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.