Halloween party ideas 2015

 Gaza – Jubir Hamas Dr. Sami Abu Zuhri mengecam tindakan pemerintah Mesir mengalangi delegasi Arab yang tergabung dalam Badan Mobilisasi Bangsa Arab untuk Pembebasan Blokade Jalur Gaza yang ingin masuk ke Jalur Gaza. Ia menilai tindakan itu sebagai bukti bahwa perlintasan masuk masih diblokade.

Dalam pernyataan khususnya kemarin, Abu Zuhri menegaskan bahwa tindakan Mesir untuk membuktikan Rafah masih ditutup secara praktis dan apa yang dilakukan di perlintasan hanya merupakan seremonial bukan perubahan sikap Mesir terhadap kebijkan di perlintasan yang seharusnya semua lalu lintas barang dan orang dipermudah dari dua arah.
Abu Zuhri menyerukan kepada seluruh pihak relawan asing Arab dan Islam serta pejuang kebebasan dunia untuk terus mengirim delegasinya ke Jalur Gaza melalui Rafah dan tidak menolak prosedur dan hambatan pihak keamanan Mesir. Selain itu juga mengirim kapal bantuan ke Jalur Gaza untuk memecah blokade.

Sebelumnya, sejumlah sumber menegaskan kemarin Jumat (2/7) menegaskan kepada Infopalestina bahwa dinas keamanan Mesir menghalangi delegasi relawan Arab yang terdiri dari 15 tokoh dari sejumlah negara Arab dengan pimpinan Abdul Adlim Al-Magribi, sekjen Asosiasi Advokat Arab.

Badan Mobilisasi Rakyat untuk Pembebasan Blokade Jalur Gaza mencakup sejumlah konferensi nasionalis Arab dan Islam serta partai-partai Arab dan organisasi di bidang HAM. (bn-bsyr) www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.