Halloween party ideas 2015

Jerusalem – Radio Israel pagi ini menyiarkan bahwa satuan pasukan laut Israel bersiap-siap menghadang kapal bantuan Libia yang sudah bertolak dari Yunani kemarin sore menuju Gaza.

Radio Israel menegaskan, satuan pasukan laut dan kapal perang Israel bersiap-siap menerapkan blokade laut terhadap Gaza.

Seorang komandan tinggi di angkatan laut Israel menegaskan, kapal bantuan Libia untuk Gaza dengan bendera Moldavia akan disikapi sama dengan konvoi bantuan laut yang sudah pernah ke Gaza di akhir Mei lalu.
Komandan Israel menambahkan, jika nahkoda kapal Libia tetap melanggar blokade laut maka pihaknya akan mengirim pesan keras kepadanya dan pasukan laut Israel mampu mengosongkan muatan kapal di pelabuhan Asdod setelah diperiksa.

Komandan menegaskan, jika nahkoda kapal bantuan Libia memaksa untuk sampai di pantai Gaza maka pihak satuan pasukan laut Israel akan menggukan kekerasan juga untuk menggagalkan upaya itu.

Dalam konteks yang sama, harian Haaretz Israel pagi ini Selasa (13/7) menegaskan bahwa kementerian luar negeri Israel menyampaikan rekomendasi kepada pihak keamanan khusus agar tidak menghentikan kapal bantuan Libia sebelum memasuki perairan Jalur Gaza atau sebelum mendekat untuk menghindari pelanggaran di perairan internasional.

Harian Israel menegaskan, kementerian luar negeri Israel menyampaikan pendapat ini dalam masalah kapal laut internasional yang menuju Gaza akhir Mei lalu namun pendapat ini ditolak. (bn-bsyr) www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.