Halloween party ideas 2015

 Gaza –  Pusat kajian lembaga bantuan medis Palestina menyebutkan, sebanyak 52 % anak-anak Palestina menderita penyakit kekurangan darah atau anemia, akibat kurangnya zat phosphor, kalsium dan seng dalam darah. Kondisi ini diperparah dengan menyebarkan penyakit sesak napas di kalangan anak-anak.

Lembaga kajian yang melakukan kegiatan di Gaza, Selasa (29/6) baru menyelesaikan tahap pertama dari program rehabilitasi terhadap anak-anak Palestina yang mengalami tekanan mental, bekerja sama dengan Yayasan Bumi untuk kemanusiaan Italia. Ia menyebutkan, akibat tingginya pengangguran di wilayah Gaza, banyak diantara anak-anak itu yang menjadi agen Zionis. Akibatnya operasi pembunuhan dan penyerangan dari tentara Israel kerap terjadi. Terutama di wilayah-wilayah perbatasan. Kondisi ini membuat sebagian anak Palestina trauma.

Direktur lembaga medis, Adnan Wahidi mengatakan, proyek ini bertujuan untuk membangun mental mereka yang sudah terpuruk akibat perang. Sebanyak 4000 anak dan 600 keluarga telah menadapatkan manfaat dari kegiatan ini. Mereka telah memberikan zat besi bagi anak-anak yang menderita gizi buruk akibat kelangkaan makanan diantara mereka. (asy)www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.