Halloween party ideas 2015

 Gaza – Infopalestina: Dr. Yusuf Rizqah, penasehat politik perdana menteri Ismael Haneya menegaskan, kunjungan Sekjen Liga Arab, Amer Musa adalah kunjungan yang sangat penting dari sisi konteks maupun temanya, walau ia membawa agenda pihak asing protokoler.

Rizqah mengatakan hal ini dalam pernyataan persnya yang dilansir infopalestina, Ahad (13/6). Ia mengatakan, kami telah menunggu sekian lama kunjunganya ke Gaza. Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya sejak kemenangan Hamas dalam pemilu parlemen Palestina. Oleh karena kunjungan ini membawa misi serta symbol yang menggambarkan bahwa Liga Arab berinisiatif untuk meraliasaikan semua keputusanya terkait blokade Gaza.
Ia menambahkan, Musa sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri sejauh mana akibat kehancuran yang menimpa Gaza, akibat blokade dan agresi Zionis. Yang perlu dilakukan saat ini, adalah menerjemahkan semua apa yang ia lihat dengan mengucurkan dana untuk biaya rekonstruksi yang telah disepakati dalam KTT Arab sebelumnya.

Kunjungan Amer Musa kemarin, diwarnai dengan sejumlah pertemua politik dan pemanatuan ke lapangan. Disamping bertemu dengan sejumlah keluarga korban agresi ataupun blokade.

Musa kemudian meninggalkan Gaza pada Ahad sore, setelah berada di wilayah itu selama 12 jam untuk kemudian menuju Mesir lewat perlintasan Rafah. (asy) www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.