Halloween party ideas 2015

 Al-Quds – Bentrokan terjadi antara pasukan Zionis bersama kelompok pemukim radikal Yahudi dengan para pemuda al-Quds, Ahad sore (27/6) di wilayah Ber Ayub, Ain Luzah dan Hara Ragby di distrik Silwan, sebelah selatan Masjid Al-Aqsha.

Sumber di lapangan mengatakan, akibat bentrokan ini puluhan warga Palestina luka-luka. Namun pasukan Zionis tidak mengizinkan tim media mengevakuasi korban, terutama karena sejumlah pemukim Zionis yang dilindungi pasukan penjaga perbatasan masih menembakkan senjatanya kea rah warga sipil Palestina.
Sementara itu, para pemuda Palestina melawan pasukan Zionis dengan batu. Mereka menggempur unit kepolisian yang berupaya membubarkan kerumunan warga. Akibatnya salah satu mereka menabrak dua mobil hingga terjadi kebakaran. Hingga saat ini suasana di lapangan masih mencekam. Pasukan Zionis meminta bantuan pasukan khusus untuk membubarkan massa.

Di tempat lain, tentara Zionis mengepung Masjid Hayyi Tsauri di Al-Quds dan menembaki mereka dengan bom dan gas air mata serta tembakan peluru karet. Akibatnya sejumlah pemuda terluka di kepala, salah satunya sangat parah, sementara lainya mengalami sesak napas.

Sebelumnya sebanyak 20 warga Hay Ragby di tengah Silwan luka-luka, akibat serangan militer Zionis tengah malam hingga dini hari kemarin. (asy) www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.