Halloween party ideas 2015

 Sekelompok intelektual Yahudi Israel menggelar kampanye untuk memperluas boikot internasional terhadap Israel. Hal ini mereka lakukan sebagai tekanan agar Israel mau mengubah kebijakannya terhadap Palestina dan memilih jalur perdamaian, serta menghentikan segala bentuk kekerasan dan penganiayaan terhadap rakyat Palestina. Demikian dilansir Islammemo.cc (16/6).

Dr Matan Cohn, yang memimpin jalannya kampanye tersebut mengatakan, sekitar 100 organisasi di dunia telah berhasil direkrut untuk memboikot universitas-universitas Israel.

Ia juga menyatakan bahwa kampanye ini sudah membuahkan hasil, terutama di Amerika Serikat, di mana 100 universitas di Amerika telah memboikot universitas-universitas Israel.

Menurutnya, kejahatan perang yang dilakukan oleh pemerintah Israel terhadap rakyat Palestina harus ada pencegahnya yang kuat di dunia internasional, dan bukan hanya sekedar memerangi tentara Israel saja.

Ia menambahkan, "Para menteri Israel yang ikut andil dalam kejahatan perang ini akan kehilangan legitimasinya, begitu juga dengan universitas yang memiliki hubungan dengan Israel."

Selain itu, para intelektual Israel juga menyuarakan kampanye mereka melalui dunia maya dan elektronik. Jika orang Israel lakukan boikot terhadap Israel sendiri, bagaimana dengan Anda? [sdz/ismm/hidayatullah.com]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.