Halloween party ideas 2015

 Setelah Iran mengumumkan akan mengirim kapal penuh dengan bantuan kemanusiaan ke Gaza, Israel mengatakan tidak akan mengizinkan kapal-kapal Iran masuk ke pesisir Gaza.

Direktu Bulan Sabit Merah Iran Abdolraoof Adibzadeh Senin kemarin mengatakan bahwa dua kapal bantuan Iran telah membawa "makanan dan pasokan medis" bagi rakyat Gaza dan akan berlayar ke wilayah itu pada pekan mendatang.

"Iran juga mempersiapkan untuk mengirimkan sebuah kapal rumah sakit angkatan laut bagi rakyat Gaza, yang akan memiliki dokter, perawat dan semua peralatan medis yang diperlukan untuk operasi darurat dan prosedur," tambah Adibzadeh.
Israel cepat bereaksi terhadap pengumuman Iran tersebut dengan pernyatan seorang pejabat diplomatik Israel yang mengatakan bahwa tidak akan ada kapal Iran yang akan diizinkan ke Gaza, seperti dilaporkan Jerusalem Post.

"Jika kita tidak membiarkan sebuah kapal Irlandia mencapai Gaza, kita tentu tidak akan membiarkan kapal Iran untuk lewat," kata pejabat Israel itu hari Senin kemarin.

Pejabat itu lebih lanjut menunjukkan bahwa setiap pengiriman dari Iran ke Gaza akan menjadi perhatian utama, mengklaim bahwa Iran memiliki catatan gelap atas penyediaan senjata kepada Hamas dan Hizbullah.

Keputusan Iran untuk mengirimkan pasokan bantuan datang setelah militer Israel menyerang armada Kebebasan di perairan internasional di Laut Mediterania awal pada tanggal 31 Mei lalu.(fq/prtv)/voiceofal-islam

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.