Halloween party ideas 2015

 Alquds – Infopalestina: Anggota Dewan Legislatif Palestina dari Hamas, yang juga Menteri Urusan al Quds Khaled Abu Arafa, Sabtu (12/6), mengungkatkan adanya rencana Zionis Israel mengusir 300 tokoh politik Palestina, dari berbagai latar belakang afiliasi politik, dari al Quds.

Dia menjelaskan bahwa berdasarkan bocoran informasi dari sumber Zionis yang menyatakan niat Israel mengusir dan mendeportasi lebih dari 300 tokoh politik al Quds. Dia menegaskan bahwa rencana Israel mengusir para tokoh al Quds ini bagian dari rencana terhadap seluruh warga al Quds, namun penjajah Zionis memulai dari para tokohya untuk mempermudah setelah itu pengusiran keluarga-keluarga al Quds secara umum, khususnya bila pengusiran para tokoh tersebut ditanggapi sikap diam opini publik internasional, masyarakat dan lembaga-lembaga pemerintah maka hal itu akan berdampak pada kemerdekaan al Quds secara umum.
Abu Arafa menambahkan bahwa rencana Zionis ini muncul di tengah-tengah peristiwa besar, seperti yang terjadi hari ini dan kesibukkan media yang secara besar-besaran meliput ajang piala dunia.

Abu Arafa mengingatkan bahwa keputusan pengusiran para menteri dan anggota dewan asal al Quds, adalah rencana Israel yang berkaitan dengan keputusan militer nomor 1650, yang mengharusnya otoritas penjajah Israel mengusir lebih dari 70 ribu Palestina dri Tepi Barat dan al Quds ke Jalur Gaza dan Negara-negara lain dengan alasan mereka tidak memiliki identias tinggal di wilayah tersebut. (asw) www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.