Halloween party ideas 2015

 Rafah – Menteri dalam negeri Palestina, Fathi Hammad menegaskan, program rekontruksi sejumlah gedung keamanan di Gaza yang hancur akibat agresi Zionis awal tahun 2009 akan segera dimulai.

Pernyataan ini diungkapan Hammad, saat meresmikan kantor pusat kepolisian di Tel Sultan di Rafah, Senin (21/6). Ia mengatakan, kami mengadakan acara ini atas nama Rafah dan departemen dalam negeri, berkat perjuangan rakyat dan loyalitas kepolisian dan nasionalismenya.

Ia menegaskan, departemen akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengusir Zionis. pihaknya juga sedang membuat perencanaan untuk membangun secepatnya setiap bangunan keamanan dalam satu hingga dua bulan ke depan.
Ia mengatakan, proyek ini akan mencakup pembangunan seluruh kantor pusat kepolisian yang hancur. Ia juga menegaskan pentingnya keseriusan dalam bekerja dan tidak ridho terhadap kondisi sulit selama ini. Ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang ikut andil dalam proyek pembangunan pusat kepolisian kantor Handasi dan administrasi serta pegawai.

Pihaknya juga menegaskan, tidak akan menerima pegawai pemerintah, kecuali setelah melalui ujian seleksi yang ketat. (asy)www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.