Halloween party ideas 2015

 Amman – Infopalestina: Ketua asosiasi kedokteran Jordania, Ahmad Al-Armuti mengatakan, delegasinya akan berangkat menuju Gaza pada pekan depan, untuk menegaskan pentingnya pembebasan blokade Gaza. Selain itu, pihaknya tengah mempersiapkan konvoi bantuan Jordania yang dijadwalkan akan berangkat pada akhir bulan ini.

Terkait masalah ini, komisi tinggi pengarah rekonstruksi Gaza, secara langsung akan menyalurkan bantuan kemanusiaan yang akan berangkat menuju Gaza pada 27 Juni depan.

Sementara itu, Majid Tabai mengisyaratkan, komisi pengarah rekontruksi Gaza yang tergabung di dalamnya sejumlah asosiasi insinyur, investor dan pemborong di sector perumahan akan mengirimkan konvoi bantuan puluhan ton bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza.
Tabai mengtakan, selain itu pihaknya akan mengirimkan konvoi bantuan lain yang dari sumbangan rakyat Palestina bagi saudaranya di Gaza.

Terkait dengan rencana ini, Tabai mengatakan, pihaknya akan mengirimkan bantuan lewat jalur darat, melalui perlintasan Rafah antara Mesir dan Gaza. Hingga saat ini, pihaknya tengah melakukan pembicaraan dengan semua di Mesir agar bantuanya dapat masuk ke Gaza.

Komisi pengarah rekontruksi Gaza telah membentuk komisi khusus yang terdiri sejumlah proyek seperti pembangunan kembali Gaza, sekitar seribu unit perumahan yang hancur akibat agresi Zionis. (asy) www.infopalestina.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.